Fasilitas Layanan Konsumen untuk Pengembalian Produk

Kebijakan Purna Jual

Layanan purna jual TMSENTOSA.CO.IDmenjamin pelanggan bisa mengembalikan produk yang sudah dibeli dan mendapatkan pengembalian uang (refund) dengan cara menghubungi kami. Sebelum mengembalikan produk, pastikan bahwa Anda telah membaca Term & Conditions yang berlaku dibawah ini

Pengembalian produk hanya berlaku dalam waktu 3 hari sejak tanggal pelanggan menerima produk dari TMSENTOSA.CO.ID Kami akan mengembalikan 100% uang pembeli. Pengembalian dana akan diproses dalam waktu 2-14 hari kerja.

 

Contoh masalah yang sering ditemui dan kami akan kami tindaklanjuti seperti :

I. Terdapat cacat secara fisik yang mengganggu fungsi produk.

II. Terdapat kegagalan fungsional pada produk, atau masalah dalam kualitas produk, dan telah diperiksa oleh tim kami (TMSENTOSA.CO.ID) terdapat permasalahan pada kualitas produk.

Wajib melampirkan faktur, kartu garansi, atau sertifikat otentifikasi lainnya

Kami Tidak menerima barang atau produk tersebut jika :

III. Bukan membeli dari website kami dan tidak melampirkan bukti faktur

IV. Terjadi reparasi/pemeliharaan yang melanggar otorisasi produk asli, kesalahan pengguna, produk terkena cairan, kecelakaan, kesalahan sewaktu

V. Melebih waktu batas pengembalian

VI. Pemasangan / instalasi dan sebagainya yang menyebabkan gangguan kualitas produk

VII. Stiker produk asli atau stiker garansi pada produk rusak atau dirusak. Demikian juga dengan kerusakan pada nomor seri

1. Kebijakan Garansi Produk
Semua produk yang dijual di TMSENTOSA.CO.ID adalah produk dengan garansi resmi dari masing-masing principle maupun distributor resmi. Namun lama jangka waktu garansi bisa berbeda-beda, tergantung dari merek dan jenis produk. Jika terjadi kerusakan pada masa garansi, konsumen bisa langsung menghubungi service center terdekat dari produk yang Anda beli. Keterangan mengenai service center bisa Anda temukan di kartu garansi produk yang Anda beli. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menghubungi service center produk, kami akan dengan senang hati membantu Anda. Silakan hubungi kami melalui form Contact Us, email, maupun telepon langsung ke Call Center kami. 

Jam Operasional TMSENTOSA.CO.ID
Apabila pengembalian produk telah sesuai dengan persyaratan, maka proses pengembalian produk bisa dimulai dengan menghubungi TMSENTOSA.CO.ID. Anda bisa menghubungi kami melalui form Contact Us, email, maupun telepon langsung ke Call Center kami. 


TMSENTOSA.CO.ID menjalankan jam operasional sebagai berikut:

Senin - Jum’at: Pukul 08.00 – 17.00 WIB

Sabtu: Pukul 08.00 – 14.00 WIB

Minggu dan hari besar lainnya: Tutup


Untuk konsultasi online lainnya, pelanggan bisa melakukan kontak email di cs@tmsentosa.co.id atau pada nomor telepon yang tertera pada website TMSENTOSA.CO.ID. Layanan purna-jual merupakan pelaksanaan prinsip kami dalam melayani pelanggan, yaitu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan belanja secara online di TMSENTOSA.CO.ID. Kami terus berusaha memberikan pelanggan produk-produk IT yang berkualitas terbaik. 

Alamat TMSENTOSA.CO.ID

Sentra Industri Terpadu Elang Laut Tahap 3 Blok C No. 1 F
Jl. Pantai Indah Selatan. Pantai Indah Kapuk,
RT 3/ RW 3, Kamal Muara, Penjaringan
Jakarta Utara, 14470


Telp: +62 (21) 22570798, 22571328, 22571329
Email: cs@tmsentosa.co.id